Kamis, 07 Januari 2016

X Trail Hitam

Si DoP datang  ke lokasi dengan Nissan X-Trail hitam. Gue datang dengan Agya kecil, punya Mak Gondut pula.

More reasons to encourage people to be a DoP instead of a director.

"Alhamdulilah ya karena Demi Ucok juga, Bu. Saya jadi ada bahan jualan," katanya.

Demi Ucok adalah film pertamanya. Sejak itu dia sudah mengerjakan banyak sekali film.

"Kemaren saya udah mulai nge-direct juga, Bu. Kalau yang lebih gambar bagus, gak perlu storytelling sih saya berani," katanya.

Sementara list gue belum nambah.

"Nah sekarang saya ditawarin nyutradarain. Pengen sih nyoba-nyoba. Ajarin sayalah ya, Bu," katanya lagi.

"Kok lo laku banget sih? Kayanya gue deh yang perlu belajar sama lo."

"Ah itu kan pake marketing aja, Bu. Kalau dapat, tinggal bayar 20%," katanya.

Gambar bagus dan marketing.

Bukan 'having something to say'.

Biarlah.


Gue toh gak pengen  X-Trail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar