Minggu, 10 Januari 2016

Check List Mumpung Di Jerman

Tangga Mariensdom di Erfurt ini cantik sekali. Apalagi di malam-malam bulan Desember ketika di kakinya muncul warna-warni Nachtsmarkst.

Gue harus deh ciuman di situ. 

Gue mulai membuat check list  to do mumpung lagi di Jerman.  Jangan lagi gue terlalu baik kaya waktu exchange di Amerika.

Ketika seorang abang-abang bule tersenyum ramah sambil menawarkan membantu gue nge-print, kesempatan to do my list datang.

Ternyata dia  abang-abang printeran di jurusan Social Studies. Gue ketiklah sebuah dokumen microsoft word dua kalimat.  Di-print langsung ke printer doi.

"I like your smile. Do you have anything to do this Saturday Night?"

Dia memberikan kertas printan gue sambil tersenyum.

Lima belas sen, katanya.

Terlanjur tengsin, gue membayar.

Tapi kan enam bulan lagi gue pulang. Gak ada yang kenal gue di sini. Gak usah deh ada kata tengsin.

Gue menambahkan nomor telepon di bawah kertas, meninggalkan kertas itu di mejanya, dan langsung ngacir!!!

Sorenya dia nge-SMS. Ternyata dia nggak bisa Bahasa Inggris.

Untunglah salah satu to do list gue beli PDA di e-bay yang saat itu di Indonesia gak bisa. Berkat bantuan PDA yang bisa di-install kamus, gue jadi bisa berkomunikasi dengan doi. Tambah banyaklah kata Jerman yang kutahu.

Checked.

Ciuman di Dom.

Checked.

Kelas ngegambar bugil.

Checked.

Nyium cewe...


Coret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar