Sabtu, 09 Januari 2016

Another Award

"Pemenangnya adalah..."

Gak ada yang maju. Gue tahu sutradaranya lagi di Jerman. Tapi mana si co-Produser?

"Well, this is the first time the winner is not attending," kata si penyelenggara bule sambil tertawa awkward.

Akhirnya gue disuruh nerima penghargaannya selaku juri yang dari tadi mejeng doang di depan, gak ngapa-ngapain.

Awkward.

Gue langsung nelepon si co-produser.

"Lo di mana? Lo menang tauk."

"Gue gak dikasih tahu kalau hari ini acara awarding," kata si co-Produser.

"Gue udah ngirim email undangan kok ke produser," kata penyelenggara lokal.

"Bisa jadi produsernya gak ngasih tahu. Bisa jadi si co-Produser emang gak aktif aja. You know them," kata teman kedua produser.

"Hadiahnya udah diterima kok," kata si asisten produser tanpa rasa bersalah sambil posting foto si co-produser yang berfoto dengan award-nya.

Setelah acara selesai.

"Ya gapapalah. Toh dia udah happy dapat hadiah," kata si penyelenggara.

Sepertinya tidak ada yang merasa acaranya jadi berasa gak dianggep karena yang menang gak datang. Kecuali gue.

Gue pergi makan nasi uduk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar