Sabtu, 09 Januari 2016

Film Cinta

"Kan kata Will Mc Avoy kalau mau merubah, kita harus informed ya booo. Sekarang gue berasa clueless banget sih. Mau informed dari mana?  Semua berita ada yang punya," keluh gue.

"Makanya kau bikinlah film dokumenter tentang itu," katanya.

"Kan udah ada si Ucu. Mending gue bikin film cinta," jawab gue.

"Cih."

"Eh menurut gue nih orang-orang berasa pada kurang tuh emang gara-gara berasa kurang dicintai. Coba lu bayangin kalau kita semua cukup dicintai... gak ada deh tuh yang korupsi-korupsi, machois-machois, janggois-janggois, nyiksa yang lemah, jilat yang kuat, semua karena kurang cinta..."

Saying it out loud, gue baru sadar memang gue pengennya bikin film cinta.

Tapi film cinta gue tidak dipenuhi kata-kata sayang dan puja puji dunia akhirat. 

Geuleuh.

Film cinta gue dipenuhi dua karakter yang saling menghujat dan tarian perusak karpet.


Akibat kecil bacanya Mira W.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar