Sabtu, 09 Januari 2016

Cuan

"Sebenarnya gue gak terlalu suka film dikompetisikan. Film kan bukan lomba lari, gak ada yang bisa mengukur mana yang lebih baik. Kita jangan bikin film biar menang," sabda gue.

"Jadi ngapain kita bikin film, Kak?" tanyanya lugu.

"Ya biar cuan!"

Hadiahnya satu set alat shooting ama editing. Lebih bagus dari punya gue.

Cuan artinya untung.

Mereka langsung semangat.

Beda kali semangatnya sama ketika gue jawab bikin film karena punya something to say.

"Yah anak sekarang. Mungkin cuan memang satu-satunya alasan yang bisa bikin mereka semangat," katanya pesimis.

Dulu waktu gue bikin film pertama kali, alasannya bukan biar cuan.

Biar keren.

Namanya juga anak SMA.


Kami pun menyatukan tangan kami sambil berseru, "Cuan! Cuan! Cuan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar