Sabtu, 09 Januari 2016

Doi Yang Gak Pernah Coli

Waktu kuliah, gue dan teman-teman yang senang bikin film menamakan diri 'Yang Muda Yang Berkarya'.

Setelah lama terpisah-pisah, perkawinan ke dua seorang teman menyatukan kami kembali di sebuah whatsapp group.

"Gue lagi ditinggal mas bule ke Sg 15 hari nih. Begitu ketemu gempa bumi deh... huahahaha... kaya malam pertamanya doi. Eh... doi belum diinvite kan? Aman."

"Emang kenapa malam pertama doi?"

"Gempa bumi."

"Bukannya malam pertama biasanya masih cari bukaan gitu?"

"OMG I am so glad I was not a virgin."

"Gue juga udah latihan. Udah gitu pake asalamualikum dulu.

"Yang dosa justru asalamualaikum dulu."

"Duh group ini siap-siap dirajam."

"Mulai ngerti kenapa doi gak diinvite ke sini... hahaha"

"Kan doi punya Mini DV. Invite dong ke sini."

"Kan gue sekarang punya 7D."

"Masa katanya dia gak pernah coli? Makanya masuk palanya dikit udah langsung gempa bumi."

"Ah gue gak percaya. Mana ada cowo gak coli."

"Bisa aja kalik kalau rajin mimpi basah."

"Aduh kebayang kasurnya doi."


"Gini nih kalau udah pada gak perlu Mini DV."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar