Minggu, 10 Januari 2016

That Look On Her Face

Sudah dua bulan gue bolak balik ngecek torrent, belum ada juga. Bahkan saat bocoran DVD Screener Oscar membanjiri torrent, bajakan Carol tetap tak ditemukan.

"Ada DVD-nya di Ratplaz," kata sesama sutradara perjuangan.

Gue sudah mau ke Ratu Plaza ketika dia mengabari ternyata DVD-nya masih jelek.

Sudah dua tahun kunanti-nanti nonton film ini. Gue gak rela nonton pertama kali Cate Blanchett-nya  kurang dari 1080p.

Jadi malam ini, sambil menangisi  gigi kiriku yang bolong bikin gak bisa modom, gue harus puas mengulang-ngulang potongan-potongan film-nya di Youtube.

Ada yang waktu Cate Blanchett sengaja ninggalin sarung tangannya di counter.

Ada yang waktu Cate Blanchett malu difoto Rooney Mara.

Ada yang Rooney Mara diam-diam moto Cate Blanchett milih pohon natal.

Ada yang Cate Blanchett nyuruh Rooney Mara nyium parfum di lehernya. Cuma sedetik. Rooney Mara langsung minum.

Gue juga langsung minum.

Kok muka Rooney Mara mirip gue ya?

Bukan mukanya sih. In that logic, harusnya Rooney Mara jadi mirip Basaria Panjaitan dan Tika Panggabean.

But that look on her face...

Her look waktu dia ngeliatin Cate Blanchett. The look yang seakan-akan bikin gue ngerasa dia punya ekor yang lagi goyang-goyang di balik roknya. 

I also have that look on my face.

"I guess I just have that look on my face when I look at Cate," jawabnya sambil tersenyum malu-malu saat ditanya bagaimana caranya ber-acting punya ekor.

Bah. Bukan acting.

Kalau gitu, aku pun bisalah menang Best Actress Cannes ya.


Asal lawan mainnya dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar