Sabtu, 09 Januari 2016

Humor Yang Gak Semua Suka

"Gue udah bilang ke produsernya, maunya lo yang nulis. Dia malah nanya emang lo mau kerja ama mereka," katanya merayu gue menulis di sela-sela gue check in pesawat.

Dia lagi banyak ditelepon produser karena dianggap bisa bikin film laku.

"Asal dibayar mahal, gue mau kok," jawab gue BU.

"Emang lo berapa?"

"Tujuh lima."

"Oh itu mah masih okelah. Gue tuh udah promosiin lo habis-habisan. Dia agak ragu sih karena dia ngerasa selera humor lo gak semua orang suka. Tapi ya gue bilang aja itu karena lo selalu ngerjain semuanya sendiri. Gak ada partner produser yang bisa nyetop lo. Kalau kali ini kan, lo penulis doang."

Gue jadi teringat kenapa gue gak mau kerja sama produser ini. Gue gak suka film dia. Apalagi film komedinya.

Terakhir gue ke gedungnya, gue gak suka semuanya.

"Nanti gue telepon lagi deh ya. Mau take off nih."

Dua hari kemudian,  dia whatsapp lagi.


Gue WA nomor contact rekomendasi penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar