Sabtu, 16 Januari 2016

Mulai Menulis

Hari ini gue mulai menulis Kepompong Mak Gondut. Terakhir gue menulis empat tahun lalu.

Gue sudah suka karakter-karakter gue. Gue sudah tahu mau bikin film kaya apa. Gue udah membuat plot dengan ending yang bijaksana tapi tetap playful. Gue siap membuat komedi yang gak lucu-lucuan doang.

Babak 1 selesai ditulis.

Ada 7 babak lagi.

Daripada lanjut menulis Babak 2, gue memilih mengantarkan mobil ke rumah Chica. Lalu nemenin Chica belanja. Lalu nemenin Chica ngasuh Duo Mokmoks. Lalu ketiduran.

Lalu gue pulang, masih ada waktu menulis babak dua.

Besok aja deh.

Malam ini mending nonton Ex Machina.

Indah sekali film ini. Pintar. Penting. Well made.

Jadi takut menulis.

Besok paginya bangun, menulis babak dua. Not that funny.

Langsung nonton Stephen Chow - Journey To The West. Gak seindah Kungfu Hustle, tapi tetap bijaksana.

Tambah takut menulis.

Untuk apa gue membuat film kalau Stephen Chow dan Alex Garland sudah membuat film-film bijaksana dengan sangat indahnya?

Biar Mak Gondut eksis.

Masa Shu Qhi aja yang eksis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar