Minggu, 10 Januari 2016

Happy New year

Tanggal 4 Mei 2015, gue berjanji akan menulis satu blog sehari.

Tentunya ditunda-ditunda terus sampai menumpuk. Akhirnya hari ini gue berhasil membayar semua hutang tulisan. Total ada 241 tulisan.

Happy new year!!!

Semoga di tahun 2016 gue kapok menunda-nunda nulis blog. Semoga gue ingat a blog a day keeps the doctors away.

Apa yang gue dapat dari menulis 241 tulisan yang mungkin hanya akan jadi ngik kecil di antara kicauan tak hanti-henti dunia sekitar gua?

Ternyata menulis memberi gue harapan.

Menulis draft satu mengeluarkan banyak ketakutan, kebencian, dan kemaluan  yang kadang bahkan gue gak sadari mengendap di batin gue, mempengaruhi tindak tanduk dan keputusan gue. Ketika gue edit sedikit dengan bumbu harapan, ternyata harapan ikut tumbuh di batin ini. Hari-hari gue jadi lebih damai.


Not a bad reason to write this little ngik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar