Minggu, 10 Januari 2016

Sutradara Muda

"Tid, sori banget. Mereka mau sutradaranya yang muda."

Once upon a time, hanya actors yang dikatain tua di umur 32.

"Soalnya nanti kan mereka ada acara off air kaya press conference gitu-gitu..."

Gue jadi membayangkan yang buruk-buruk. Mungkin mereka maunya yang fabulously healthy sesuai image yang ingin dibentuk brand mereka.

I am not.

Gue jadi mempertanyakan self value gue.

Padahal gue bahkan gak suka makan produk mereka, coklat wannabe untuk cewe-cewe  yang konon terlalu sibuk mengejar karir sampai ga sempet makan. Tapi mendengar alasan mereka gak mau gue yang direct karena umur dan mungkin alasan lain yang menurut mereka politically incorrect dikasih tahu ke gue... gue jadi down.

Sebentar.

Detik berikutnya gue sudah kembali menulis film yang sepertinya memang sudah waktunya gue kerjakan. Jangan ditunda untuk membuat film tentang coklat jadi-jadian. Self value gue tidak ditentukan sebuah brand yang berpikir sutradara muda lebih baik.


Langsung makan coklat beneran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar