Sabtu, 16 Januari 2016

Kingsmen, Spy, dan Sepet

Stucked menulis lagi. Lebih baik bergembira dan nonton film yang membuat gue gembira. Kalik aja dapat ide.

Tadi pagi Kingsmen. Kali ini Spy-nya Melissa Mc Carthy. Dua-duanya komedi action.

Baru lima belas menit, langsung gue matikan.

I love these films. Tapi dengan budget yang gue punya, mungkin hanya cukup untuk bikin satu adegan mereka.

Gue akhirnya nonton Sepet-nya Yasmin Ahmad.

Plot filmnya sekilas memang seperti plot  action B movie produksi Cina atau India, tapi karakter-karakternya nggak. Gadis Melayu yang suka film Cina dan cowo Cina. Cowo Cina yang suka baca puisi India dan joget Melayu. Semuanya terasa sangat dekat dengan sekitar gue.

Tidak ada adegan bombastis, tapi ngomongin hal-hal yang menurut gue penting untuk negara se-segregated Malaysia.

I am not spending ratusan juta hanya untuk bikin adegan action bombastis sementara adegan action di sekitar gue sangat  Adidasbastis,  Guccibastis, atau Coachbastis.

Bomnya gak bastis.

Apa yang penting untuk gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar