Sabtu, 09 Januari 2016

Sleeping With A Girl Friend

Stella mau nginap. Kasur di kamar tamu belum datang.

Hanya ada kasur di kamar gue. Queen.

Sekarang setelah gue tahu gue lesbi, tidur ama temen cewe jadi menggelisahkan.  Padahal dulu waktu gue belum tahu gue lesbi, gue tidur sekasur ama teman cowo gak pernah jadi masalah.

 Jangan-jangan dia nggak nyaman. Apa gue tidur di sofa aja?

"Gue sebelah dalem ya. Takut jatuh," kata Stella lebih rela gue yang jatuh.

Stella langsung tidur, membelakangi gue.

Gue pun tidur, naro guling di antara kami.

Besok paginya tuh guling udah gue peluk.

"Lo ngorok, tauk!" kata Stella.

"Bah! Jadi lo gak bisa tidur dong?"

"Ya tidurlah. Udah biasa gue," katanya.

Hari ini  Stella nginap lagi. Kasur kamar tamu sudah datang.

Dia langsung naik ke kasur,  tidur di sebelah dalem.


Gue pun tidur, naro guling di antara kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar