Kamis, 07 Januari 2016

Reuni dan Anak Mereka

OMG mereka ngajakin reuni.

Paling isinya ngomongin anak lagi. Mending gue nonton Mozart In The Jungle.

"Growing up alone is so fucking good," kata si emak-emak musisi dengan penuh percaya diri ketika ditanya soal foto The One That Get Away di ruang tamunya.

Amen to that!

Kalau sepi, tinggal ke rumah si Chica. Liat Duo Mokmok yang baru lahir.  Kalau ntar capek, balik ke kandang gue sendiri, nonton all the amazing series. 

"Gue ngomonginnya anak melulu ya? " tanya Chica.  "Kayanya hidup gue akhir-akhir ini emang anak gue doang deh, Tid. Gak ada yang lain."

Ngik.

"Ya udah pergilah kau ke Ikea. Biar kujaga si mokmok."

Nanti Februari Chica juga harus ngantor tiga bulan baru bisa resign.

"Ya udah tiga bulan gue yang jaga."


Mungkin mulai Bulan Mei gue udah bisa gabung reuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar