Jumat, 08 Januari 2016

Cuci

"Menurut gue, ide bersih gudang lo tuh pasti menarik banget buat TV," kata gue pada dia.

Kayanya dia pengen bikin sendiri.

"Kayanya dia gak bisa bikin sendiri deh, Tid.  Manajemen bersih gudangnya aja belum beres, mending urusan program TV dikasih ke lo," kata seorang teman yang pernah bekerja dengan dia. Dia memang penuh ide, tapi gak cukup persistent untuk mewujudkan.

"Ya mungkin dia gak suka ama gue kalik. Biarinlah," jawab gue mengenang saat dia jadi Line Producer gue. Tiada hari tanpa ngomel.

Entah kenapa gue kepikiran mau bekerja lagi dengan dia. Mungkin karena konon gue harus punya penghasilan tetap, dan variety show di TV sepertinya solusi mudah dan murah.

Tiba-tiba sebuah TV punya program cuci gudang.

Keduluan.


Memang gue gak boleh kabur. Harus bikin film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar