Kamis, 07 Januari 2016

Things You Should Have When You Are 30

Umur gue 32. Menurut domain dot something, gue harusnya udah punya meja makan buat nge-host 6 orang, cuttlery yang proper, dan gantungan baju kayu non kawat.

Bah.

Makin banyak aja non sense di internet ini. Kalau semua kuikuti, bisa semakin jauhlah gue dari mimpi hidup sederhana.

Kalau mau nge-host 6 orang, gue ajak aja ke restoran. Kalau temen gue maunya makan dengan berbagai jenis sendok, suruh makan aja sendiri.

Ribet amat hidup. Yesus aja pas 30 punyanya sendal doang. Bisa tuh doi ngehost 5000 orang makan ikan ama roti.


Tapi gantungan baju kayu buat my adult clothes kayanya perlu deh. Yesus kan temennya gak bencong-bencong. Gak ada yang nyinyirin doi kalau gak ganti baju tiga hari.

Cus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar