Kamis, 07 Januari 2016

Rebranding Me

Awal membuat PT Kepompong Gendut, terpaksa. Gak ada yang mau/ mampu memproduseri Demi Ucok. 

Terpaksa gue bikin PT.

Dua tahun terakhir pun gue habiskan mencari produser.  Atau at least partner produser yang bisa promo. Gue pengennya jadi sutradara aja. Gak mau capek-capek promo.

Gak nemu juga.

Mungkin sudah waktunya gue tidak lagi menghindar. Gue harus mengurus PT Kepompong Gendut yang sudah dua tahun terakhir ini gak gue apa-apain, padahal namanya lucu banget.

Gambarkan Kepompong Gendut dalam tiga kata!

Small - karena gue lebih suka small intimate films.
Fresh - karena film yang gue mau bikin emang beda.
Joyful - karena emang cuma itu tugas gue di dunia yang tak bermakna ini.

Gambarkan Sammaria dalam tiga kata!

Small pastinya nggak.

Smart ajalah. Karena gue gak suka komedi masa kini. Gak lucu.

Woman, karena kerjaan gue akhir-akhir ini dapetnya karena gue cewe.

Eh... tapi masa hari gini masih maen gender?

Smart, Fresh, Joyful aja deh.

Ternyata mood gue emang joyful, seperti babi air dalam comberan lumpur lainnya. Mungkin sudah waktunya gue menerima kalau gue memang babi air dan mulai bermain-main di lumpur.

Gue mau memelihara cerita-cerita kecil yang punya dampak besar.

Nah lo dah punya tagline.

Small stories, Big differences.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar