Senin, 14 Desember 2015

CD Idol

Saat menyortir CD dan buku yang akan gue hibahkan ke Kineruku, gue menemukan CD Indonesian Idol 1. Cepat-cepat gue pisahkan dengan CD The Blues Brothers, Led Zeppelin, dan CD-CD lain yang kayanya akan di-approve Mama Hipster.

Jangan sampai ketahuan dulu gue suka Joy Tobing.

Melihat Joy Tobing sekarang, gue mempertanyakan taste musik gue.  Kok bisa-bisanya gue bisa suka?  She feels so fake.

Tapi dulu ketika dia menyanyi 'goyangkan kakimu ke kiri dan ke kanan',  gue memang merasa bahagia dan ingin ikut goyangkan kakiku  ke kiri dan ke kanan.

Mungkin dia berubah. Mungkin dulu dia emang the joy.

Di masa-masa itu, gue pikir Desy Ratnasari was the greatest actress in Indonesia. Setiap Selasa gue gak pernah boleh TV rumah ganti channel.  Cinta is the only good Mira W sinetron ever made.

Dan lihatlah dia sekarang.

Mungkin Desy berubah. Mungkin dulu dia memang believable.

Mungkin gue yang berubah. Dulu belum tahu Cate Blanchett.


*buang CD Idol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar