Senin, 14 Desember 2015

Busuk Hati, Besar Perut

 "Ya seperti kakak saya yang di belakang itu gak juga langsing," kata Melda menirukan apa kata Deden di panggung acara club melangsingkan badan.

"Memang kurang ajar si Deden ini. Diajaknya aku ke acara Go Langsing, ternyata dia jadi pembicara," cerita Melda yang merasa dijebak. Dijadikan contoh kegagalan di antara para peserta ingin kurus.

Dua tahun yang lalu gue, Melda, Chica, dan Echa dikasih gratisan ikutan course GoLangsing dalam rangka shooting Demi Turki. 

Dua tahun berlalu, berat gue malah nambah. Deden yang diam-diam menguping di luar kelas, malahan diam-diam melangsing. Malah sekarang dia disuruh dokter banyak makan lemak sangkin koleserolnya di bawah batas normal.

Padahal waktu itu, gue yakin banget gue akan sampai 63 kg.

"Kenapa lo gak terima aja lo gendut? Kan lo udah coba berbagai cara, masih gak bisa juga," kata Tia dengan body 50 kilonya.

Justru karena gue udah coba berbagai cara dan gak berhasil juga. Gue gak suka gagal.

For once in my life, I wanna live fabulously healthy.

Trus nanti kuajak Kak Melda ke Go Langsing.

Selain gak suka gagal, ternyata gue suka liat orang gagal.

Hihihi.

Memanglah kau busuk hati bah. 


It runs in the family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar