Senin, 14 Maret 2011

You are where you are

I am trying to understand myself better without moving my ass from my bed.

So let’s analyze my room. You are where you live.

Gorden ungu belang-belang abu yang sesuai dengan semangat zaman. Sepuluh tahun lalu.

TV 20 inci gendut idaman semua remaja. Sepuluh tahun lalu.

Bintang bintang di langit-langit yang kelap kelip walau tanpa cahaya. Sepuluh tahun lalu.

Huruf A hasil kreatifitas bubur kertas. Sepuluh tahun lalu.

Jam Mc D beli di batam yang terlihat lucu walau tak berbaterai sejak sepuluh tahun lalu.

Gantungan kunci power puff girls kembar 3 menggantung di lemari. Sejak...

You know.

Kenapa kamar gue gak pernah berubah?

Mungkin benar aku si Taurus, anak tanah. Gemar membuat kandang. Gemar kemapanan dan gak ingin berubah.

Apa yang harus dirubah? If it’s not broken, don’t fix it.

Mungkin gue simply babi kecil daam comberan, pemalas yang merasa comberan cukup bersih untuk ditinggali.

Mungkin gue si miskin tanpa gaji tetap, boro-boro mikirin redekorasi kamar.

Mungkin gue gak punya visi bagaimana seharusnya diri ini. Biarkan saja seperti apa adanya.

Mungkin gue mahkluk setia. Gak pernah bosan dengan benda-benda kesayangan.

Mungkin gue masih tinggal di masa lalu.

Mungkin gue kabanyakan mikirin kaya ginian, makanya gak sempat beres-beres kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar