Rabu, 16 Maret 2011

Kuhapus Kau

Gue gak mau lagi kenal ama lo.

Being cynical and cruel is totally uncool. I know you have issues with your Khomeini mother, but don't put it out on us.

Gimana caranya biar lo tahu lo anjing?

Sinyal-sinyal mata penuh kebencian gak mempan mengusir lo.

Santet dukun karawang gak mempan bikin lo kapok.

Nulis lo bondon di kamar mandi sekolah, gak akan ada yang liat. Cuma tikus, perokok aktif, dan tai-tai gak disiram yang mau mampir ke sana.

Atau hapus lo dari handphone?

Jangan. Rugi gue angkat kalau lo nelpon dan gue gak nyadar itu nomor lo.

Jangan diapus. Diganti aja nama lo jadi ANJING.

Jangan. Nanti Boni Bonyet dan Mari tersinggung disamain ama lo.

Atau gue tulis aja lo di blog gue? Tanpa nama palsu. Biar lo tahu lo anjing.

Guk!

Maksud gue, lo bondon.

*Maaf ya Boni.

Tapi sama aja menciduk muka sendiri. It will make me look like a bitter Zuckerberg without the facebook and the 250 billion.

That's it! Gue bikin film aja tentang lo. Bikin facebook gue gak bisa. Bikin film sih anak SD juga bisa!

Jangan. Bikin film butuh darah pikiran dan konsentrasi tiap hari. Males aja mikirin lo tiap hari, bisa komplikasi Hepatitis A, B, dan C.

Atau bikinin buku aja? Gak butuh 2 tahun dan modal ratusan juta.

Jangan-jangan lo malah bangga! Ihhh...

Atau buku on line aja?

Ah tunggu ajalah. Sooner or later ntar juga lo masuk neraka.

Kelamaan...

Atau gue ambil aja cowo lo?

Ih males banget deh. Curiga berkutu. Nular dari lo.

Jadi gimana dong caranya biar lo tahu gue bete?

Hapus aja dari facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar