Jumat, 11 Maret 2011

cookafilm

Penonton ngeluh filmnya hantu, esek esek, dan dakwah melulu.

Produser ngeluh penonton maunya hantu, esek esek, dan dakwah melulu.

Mau bikin tema lain, gambling-nya terlalu besar. Investor gak mau.

Ya udah. Penonton maunya apa?

Nih kita kasih pilihan 6 film. Kalau penonton mau dibikin, baru kita bikin.

That’s www.cookafilm.com

Ini adalah sebuah website yang mempertemukan pembuat dan penikmat film. Bedanya: penikmat film bayar duluan sebelum filmnya dibuat.

Pembuat film menaruh poster, sinopsis, teaser, dan gimmick-gimmick lainnya yang menjelaskan ke penonton film seperti apa yang akan dibuat. Kalau penonton tertarik , dengan 100 ribu rupiah dia bisa ikut mendanai film. Emang lebih mahal dari harga tiket, tapi lo dapet imbalan reward-reward menarik: nama lo masuk credit film, diundang ke premiere, masuk film, sampai semalam bersama Lucky Kuswandi.

Hah? Lo gak tahu Lucky Kuswandi? Gak hot banget sih lo. Doi kan Hot List 2011 versi majalah Da Man.

Kalau lo gak tertarik danain? Ya siap-siap aja hubungan pertemanan kita berakhir sampai di sini.

Kalau gak pengen kenal lagi ama gue? =C

Setelah sekian lamanya kita bersahabat, setidaknya gue tahu in advanced kalau film gue gak menarik. Gue gak perlu cape-cape bikin, ga perlu ngabisin 1M, ga perlu memble filmnya diiturunin di hari ke empat.

Ternyata cuma segitu persahabatan kita. Ngik.

Apa? Lo mau danain?

Gak usah deh. Kalau lo cuma mau danain karena kasian ama gue.

Apa? Karena lo pengen nyela2 gue kalo film gue jelek? Oh kalo itu gapapa deh. Yeyyyy=D

Lo senang. Gue senang.

Apa? Lo juga pengen bikin film? Lo pengen ikutan naro film lo di cookafilm?

Tentunyaaaaa =D

Kalau lo gak keberatan berkumpul bersama kami, golongan gagal dapat produser yang hina tapi menawan ini, silakan propose project lo.

The more the merrier. Asal gak lebih dari 6. Namanya juga tahun pertama booo. Harus tes pasar dulu. Kalau berhasil, baru nambah lagi kuotanya.

Atau lo jadi distributor film-filmnya aja. Filmmaker dah banyak. Distributor gak ada.

Duitnya bisa gede lho boooo. Lo tau Miramax kan? Itu distributor tuh. Daripada lo kerja 9 to 5 cuma dapet perut buncit, mata juling, dan 8 juta ?

Yeah I know.

I am so glad we are part of this.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar