Senin, 14 Maret 2011

on Anthropology

Dia mencoba memetakan kami, para filmmaker wannabe yang hendak memasak film-film A di sebuah website bernama cookafilm.com.

Semua sutradara. Semua bermimpi membuat film tanpa kabut-kabut di atas sana. Tapi semua beda-beda.

Kalau Ariani, stabil.

Ucu dan Lucky, asal fun.

Sammaria, serius.

Gue? Serius?

I don’t wanna be serious. I wanna be the fun one.

Ah mungkin dia belum terlalu kenal gue. Kan baru jalan bareng gue 2 hari. Dia kan cuma calon Doktor antropologi dari Harvard. Tahu apa tentang manusia?

Beasiswa pula.

Damn.

Am I really a serious person?

Di saaat orang-orang disko, gue memilih ngafe sambil ngobrol tentang politik Eropa Timur.

Di saat semua orang mabok, gue tidur cantik 8 jam. I find getting drunk pointless.

Damn.

Maybe I am serious.

What is so bad about it?

I wanna be fun. I wanna be the girl whom everyone loves to be around.

Ada momen-momen ketika gue menyenangkan dan dikelilingi massa. I love that me.

But I am not that me lately.

Padahal gue mau bikin film komedi.

Comedy is a serious business.

Chaplin is a serious man.

Maybe this is a price you have to pay to be funny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar