Kamis, 10 Maret 2011

Diet!

Minggu ini gue mau makan buah doang. No more carbo.

Wait. Is that teriyaki?

Minggu ini gue mau turut kata Marie France. Jam 8 roti. Jam 12 full menu. Jam 4 yoghurt. Jam 7 protein.

Wait. Is that a Magnum?

Di tengah gurun pasir Israel, sup kacang merah aja bikin Kain tergoda. Apalagi Magnum dengan coklat belgia berlapis karamel.Ohhh aku memang wanita lemah.

Minggu ini gue boleh makan apa aja asal tanpa nasi.

Wait. Is that ikan teri? Mana afdol kalau tanpa nasi.

Setelah nasi, teri, dan magnum berenang-renang di lambung, baru aku sadarkan diri.

Di waktu dulu saaat beratku 65, aku sudah merasa orang tergendut di dunia dalam seragam abu-abu dan betis tak bercukurku.

Sekarang gue 88. Walau betis sudah bercukur, tak mampu menyangga dada melimpah dan perut gendutku.

Kenapa harus diet? 88 is totally fine. Big is beautiful.

No it’s not.

You look a lot better when you are 65.

And healthier.

Lo gak punya asuransi. You will make so many people devastated with your jantung dan koroner dan tumor dan bla bla bla lain akibat perut gendut penuh lemak dan penyakit.

Move your ass. Lo mau shooting 3 minggu? 3 minggu my ass. Jalan dikit aja lo udah capek.

Dan lo mengeluh gak punya pacar? Look at you!

What? This is the best time to get someone. Cause they will love me for me , not for my look.

Yeah. Whatever.

Do you really wanna be with anyone who don’t take care of themselves?

Lose some wight. You snore when you are fat.

Dan selulit itu juga yayyy....

Jangan lupa cukur bulu-bulu!

Yes! Yang itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar