Senin, 21 Maret 2011

Cica-Cica Di Kamar

Cica-Cica di kamar, diam diam membaca.

Tiap manusia punya talentanya masing-masing.

Gua jago menggambar, chica jago menjiplak.
Gua jago makan, chica bikin roti.
Gua jago belanja, chica mengikuti.

"Make it two," katanya cepat setiap gua mau beli barang.

Kesannya kita kompak banget, padahal chica yang terlalu tak berbudaya untuk mampu memilih benda.

Tiap manusia punya talentanya masing-masing.

Tiap Cica-Cica di kamar, diam diam membaca, gue tahu dia sedang merencanakan plagiarisme berikutnya.

Siap-siap membuat blog tandingan Resign Club. Her own version of reality.

Bring it on!

1 komentar:

  1. Tit-tit tit-tit oportunit

    Chica punya laptop baru, atit pake kemana-mana
    Chica punya kamera nikon, atit pake kemana-mana
    Chica punya vios, atit pake kemana-mana
    Chica nge-design kamar, atit langsung claim itu teritory dia
    Chica punya ipad... etss, atit pun berusaha caplok walo belum berhasil :D
    Chica punya suami.. lah, kok ini atit ngga ikut2an ya???

    Kesannya Chica baek banget mau minjemin buat adeknya. Padahal adek kecilnya ini emang rampok oportunis tulen sedunia.

    Tiap ada tulisan baru, diam-diam Chica membaca, memata2i atit in her own version of reality.

    Heuhhh, sekejam2nya ibu tiri, emang lebih kejam adik sendiri.

    BalasHapus