Selasa, 22 Maret 2011

A Story No Words Can Tell

Wings Of Desire.

Asyikkkk... dapet film Wim Wenders. Tak sabar ingin menonton.

Play Movie, click.

"Als kind kind..." voice over Bruno Ganz.

Back To Menu, click.

Languange Selection, click.

Korea oder Deutsch

Scheisse.

Terpaksa dengan Bahasa Jerman gua yang enam tahun lalu saja cuma apa adanya, gue mencoba memahami sch sch sch dari para malaikat kesepian di Berlin.

"Haben Sie kein Geld?"

Nah kalau ini gue ngerti. Hepeng. Hepeng.

Disambung dengan lengkung tubuh Marion membelah langit.

Terbang.

Melayang di udara.

Gua menahan nafas.

Dahan tak berdaun berlatar langit.

Daun-daun kering.

Malaikat tak bersayap.

Kopi hangat.

Rokok.

The beauty of no words.

"Warum bin ich ich und nichst du?"

Tak sadar dua jam berlalu.

A story no words can tell.

Film. Ternyata tidak butuh bahasa untuk menikmatimu.

Di akhir cerita si malaikat menjadi manusia. Si malaikat tahu sesuatu yang malaikat lain tak tahu.

Dan aku tahu sesuatu yang penulis lain tak tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar