Selasa, 15 Maret 2011

Ignorant Generation

Fukushima dievakuasi. Biar Rusia Cina dan Korea yang panik. Gue mau ke Plaza Indonesaia.

Ahmadiyah dilarang. Selama gue bisa berdoa dan berpaduan suara, terserah mereka. Siapa suruh bilang Yesus mati di Kashmir?

SBY gak jadi reshuffle kabinet? Whatever. Ganti mentri juga sama aja.

Itu siapa yang bikin iklan tolak kongres tandingan PSSI d TV? Gak bisa milih font.

Megawati gak mau dipanggil KPK, dan mengirim dua dayangnya. Biarinlah. Kasian gak disayang suami.

Si century apa kabar ya? Oh ibu itu dihukum 10 tahun. Emang dia siapanya century ya?

Aril 3 tahun ya? Tak ada peter pan, sm*sh pun jadi.

BBM mau naik? Gue kan udah punya fixie.

Indonesia mau free trade ama australia? Ngaruhnya apa ya ke gue?

Pajak film sebenarnya gak naik? Kok Black Swan tetap gak maen? Ya sudah gue nonton di home theater baru gue aja.

Afrika dijadiin tempat percobaan obat Eropa? Biarlah. Daripada gue takut terus kena AIDS.

Libya masih ribut aja? Kok gak ganti-ganti nih berita.

Mesir juga. Lagi trend ya rusuh di timur tengah?

Gara-gara Amerika?

Dollar 8700? Beli ah. Kalik aja ntar naek lagi.

Mesir masih rusuh ya? Banyak artefak dirampok? Ya sudahlah. Jangan hidup di masa lalu dong. Kita bikin aja artefak baru.

Hah? Gue ignorant, kata lo?

Enak aja lo. Lo tau gak? Gue kan baru bakti sosial banjir bandang di Aceh. Bagi-bagiin sembako. Bagi-bagiin kaos. Lo ngapain coba? Nggak ngapa-ngapain kan? Cuma uh ah uh liatin mobil kapal diseret Tsunami Tokyo. Mana lo tahu di Aceh kebanjiran?

Lo tuh yang ignorant.

Eh tadi mana kaos yang mau gue bagiin? Itu harus dipake ya pas TV dateng. Kalo nggak, biar ada bukti ke pengurus partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar