Minggu, 27 Maret 2011

Nggak Gereja

"Ke gerejalah kau. Masa gak gereja?" kata Mak Gondut melihat gue minggu siang baru bangun.

Tadinya gue udah mau gereja sore. Gak jadi.

Gereja bukanlah gedungnya dan bukan pula menaranya
Bukalah pintunya, lihat di dalamnya
Gereja adalah orangnya

Masa gak gereja?

Hari ini gue memutuskan gak ke gereja dengan resiko dipelototin Mak gondut dan dicap tak beriman.

Gue tinggal di kamar gue to have a solitary intimacy with You dan gitar gue.

Worship is a lifestyle. Not a weekly occasion.

Daripada menyerah kepada kemunafikan.

Worship is a lifestyle. Not a weekly occasion.

Tapi malah mikirin dia.

Do not give dogs what is holy and do not throw pearls before pigs

Tapi kan dia bukan anjing.

Apalagi babi.

Dia manusia berdosa. Sama seperti gua. Hanya lebih keren dikit.

Lest they trample them underfoot and turn to attack you.

Tahu-tahu udah jam 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar