Selasa, 29 Maret 2011

eh...

"Finish one and you'll finish the rest!" petuah bijak how to write a story.

Heh?!?!

Gue dah menyelesaikan 1 novel dan 1 film panjang, tetep aja yang ke dua butuh perjuangan.

Eh hard disc belum dirapiin.

Eh kamar belum diberesin.

Eh kangen Jodie Foster. Silence of The Lambs boleh juga nih.

Eh Hannibal juga deh.

Eh jadi pengen makan.

Nyummm.

Eh Yazujiro Ozu kan tentang keluarga tuh. Mungkin akan nolong gue nulis script.

Zzzz....

Eh dia lagi ngapain ya?

Eh dia suka gak ya ama gue?

Eh kemaren di Kick Andy gue ngomongnya keren gak ya?

Eh makan lagi ah.

Dan eh eh lain. Tau-tau udah 30 Maret.

Apakah eh eh ini hanya pelarian gue dari keinginan diri menulis script film panjang terbaik di seluruh Indonesia? Narcotization dari usaha membuat sebuah dunia lain yang sebenarnya tak jauh dari dunia gue.

Tapi harus menarik!

Huaaaaaaaaaaaaa....

Baru mengerti kenapa SBY hendak mengirimkan pasukan perdamaian ke Libia sementara negeri sendiri haus perdamaian. Libia seems like an easier, a more manageable case to handle.

Maybe I need to break this script into something more manageable. I cannot manage Indonesia, but I can handle 33 different little Indonesia.

Hari ini gue mau menulis script film panjang, eh... 12 film pendek tanpa eh eh menghantui.

Eh... harus ke rumah buku balikin DVD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar