Kamis, 27 Maret 2014

Musisi

"Mbak Atid suka ya?" tanya si musisi setengah mabok sambil membelai-belai mesra cewe yang dia tuduh gue suka.

Secantik apapun kalau udah manggil gue Mbak Atid, langsung ada stempel non halal yang membuat gue haram hukumnya untuk mendekati.

Tapi berhubung nih anak selalu cerita kalau dia gak pede, gak mungkinlah gue bilang nggak.

"Iya gue suka," jawab gue.

Si cewe memilih bobo sambil dibelai-belai musisi yang sudah beristri.

Dan botol Truth Or Dare mengarah ke gue lagi.

"Mbak Atid suka ya?" tanyanya lagi.

"Iya, gue suka," jawab gue berusaha cuek. Si cewe langsung tambah tidur sambil dibelai mesra.

Nih anak-anak udah pada mabok jadi ya sudahlah ya. Apalah artinya perasaan gue. Besok pagi juga mereka dah lupa.

Kali ini botol mengerah ke si musisi.

"Lo suka ya ama dia," tanya gue membalas.

"Nggak mungkin," jawab si musisi.

Botol ke si cewe.

"Lo suka ya ama dia?"

"No way," katanya.

"Booooo pas lo pada pulang mereka ciuman," kata si host menceritakan drama kamar mandi setelah si musisi muntah-muntah.

Musisi oh musisi. Kenapa wanitamu banyak sekali.

*Langsung belajar gitar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar