Sabtu, 29 Maret 2014

Biru

Karena gue memilih The Beatles buat band wedding gue,  London buat bulan madunya,  1950’s themed burger place buat makan, jadi editor buku dibanding astronot, ngecat rumah dengan warna beda tiap kamar, pensiun di beach house, sambil make sendal jepit... menurut quiz-something-dot-com, warna gue adalah biru.
Bukan hijau, seperti yang gue kira selama ini.
Tapi kata wiki-something-dot-org biru adalah warna antara hijau dan ungu di spektrum warna. 
Mungkin hijau gue kebanyakan mendekati ungu, jadi berubah biru.
Atau mungkin terlalu banyak mellow, jadi berubah biru.
Atau mungkin karena langit sudah kelabu. Jadi gue butuh biru.
*langsung mesen selusin baju biru dari Lazuli Sarae
*tambah dua lagi deh yang ijo
Ternyata Lazuli adalah bahan dasar pembuat biru.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar