Selasa, 31 Mei 2016

Resign

Bah! Udah Juni lagi.

Script Kepompong Mak Gondut #1 belum juga selesai. Diundur melulu dari Januari sampai Mei. Body pun belum 63. Malah melembung ke 102.

Di detik-detik terakhir bulan Mei, gue malah pergi jemput Mami Papi ke stasiun dan makan nasi goreng 15 ribuan di 7/11.

Kenapa gue tidak lagi target oriented?

Mungkin karena gue sekarang lebih resigned. I accept that I cannot change everything. Kalau sudah waktunya Kepompong jadi, dia akan jadi.

Ini resign apa malas ya? Mungkin bukan malas. Gue stress dengan target yang gak realistis, malah malas nulis dan memenuhi tubuh ini dengan makanan yang bahkan gak terlalu enak.

Udahlah cukup 5 bulan coba hidup dengan target-target tak kesampaian. Coba sekarang gue hapus target-target ini dan jalani hidup dengan resigned. Kan kita resign club, bukan target oriented club. Siapa tahu malah kesampaian.

Eight years ago, I didn't realize 'resign' will mean much more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar