Rabu, 04 Mei 2016

Refleksi 33

Di usia 33, Yesus sudah mati setelah 3 tahun menyebarkan kabar baik buat manusia jajahan yang saat itu mungkin banyak yang sudah malas hidup. Hari ini gue 33, gue belum mati sih. Tapi gue udah ngapain?

Bikin film yang adil belum. Script-nya aja belum jadi.

Having a fabulously healthy body juga belum. Malah gue sekarang lebih berat dari sebelum gue mulai diet Demi Turki.

Nari belum.

Nyanyi belum.

Nonton semua film dan buku wajib juga belum.

Nulis blog tiap hari sesuai resolusi umur 32 udah sih, walaupun yang enam bulan pertama dirapel hehehe...

Tahun ini gue mau mulai membuat post steller seminggu satu. Kayanya gue kurang puas kalau hanya berkata-kata. Pengen bercerita pake gambar juga. Semoga tidak hanya menambah satu lagi to do list yang belum dikerjakan.

Ah kalau mengingat yang belum-belum memang sepertinya lebih enak mati.

Di usia 33, Yesus tidak hanya mati. Dia juga bangkit lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar