Selasa, 31 Mei 2016

Berbagai Cewe Keren

How do I love myself?
How do I love this girl who loves judging others so much?

"Biar perempuan-perempuan di layar kita gak kaya Dian Sastro semua," kata gue di depan banyak orang, di penutupan sebuah festival.

Did I say it out loud?

"Gak papalah ya diomongin... mumpung orangnya gak ada..." tambah gue. Just to make things worse.

Maksud gue biar cewe-cewe punya role model lain selain Dian Sastro. Biar definisi cewe keren kita gak harus menang gadis sampul, kawin ama pengusaha kaya turun temurun, dan berteman sehat. Kita butuh lebih banyak jenis cewe lain di layar kita.

Biar cewe-cewe yang gak cantik, gak kaya, dan gak sehat juga tahu kalau mereka keren apa adanya.

Biar gue tahu gue keren apa adanya.

Tapi gak perlulah bawa-bawa Dian Sastro.  There are better ways to say it.

Kita butuh jenis cewe lain di layar kita. Yang gak sempurna. Yang banyak celanya.  Yang tetap berjalan. Biar cewe-cewe yang gak cantik, gak kaya, gak sehat, dan suka salah ngomong bisa lebih nerima diri apa adanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar