Rabu, 01 Juni 2016

22

Pagi ini gue bangun kepikiran ya olo Uma Thurman di Pulp Fiction itu udah 22 tahun yang lalu. Sandra Bullock di Speed juga. Dulu mereka seumur Jennifer Lawrence. Sekarang udah hampir 50.

Kayanya gara-gara kemaren gue baca artikel di Facebook.

It was 1994. Gue masih 11, SMP kelas 1. Diajak Mami nonton Forrest Gump yang gue ketiduran karena udah kemalaman. Di bioskop murahan yang ngantrinya dikit dan sekarang udah kebakaran, gak kepikiran suatu hari gue bakal pengen bikin film kaya Forrest Gump.

Tapi tahun itu gue bikin drama di kelas, buat tugas Bahasa Indonesia. Gue sutradara, penulis, merangkap aktor untuk 3 peran sekaligus. Gue gak inget lagi ceritanya apa, something about guru dan murid. Yang gue inget malah ekspresi  pacar teman gue pas gue gak sengaja expose kutang ketika berusaha ganti baju di luar kelas untuk peran ke tiga.

Dia tutup mata. Padahal gue belum masanya pakai BH.

22 tahun berlalu, gue gak pernah berhubungan lagi dengan teman-teman SMP. Tapi poster Pulp Fiction masih tergantung di dinding kamar. I still think Shawshank Redemption, Forrest Gump, and Pulp Fiction great.  Speed nggak great sih, tapi Sandra Bullock tetap hot.

Uma Thurman juga.

Gue masih malu expose kutang depan umum.

Gue pengen mulai sekarang sampai 22 tahun ke depan nyaman expose kutang. Biar almost 50 dan tetap hot kaya Sandra Bullock dan Uma Thurman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar