Senin, 06 Januari 2014

Udah ya, Udah dong, Daaaahhh.

I wake up feeling bloated.

Apakah ini karena nasi rames kantin sehat? Onion ring dan kopi tarik jumbo? 2 pizza dan 2 tahu isi goreng? Toge rica rica, terong rica rica, perkedel, dan teh manis panas?

Mungkin celana lucky kesempitan di gue.

I just feel bloated.

And ugly.

Mungkin karena tadi malam gak ikut maskeran dan minum 40 pil cina yang ajaib membersihkan ginjal. Kaya lucky.

Mungkin karena konsep release Selamat Pagi Malam belum nemu.

Mungkin karena gue mimpi ditinggalkan lewat sms.

Mungkin karena gue makan gak berdoa dulu.

Mak Gondut mengawasi gue berdoa dengan nasi rames pertama terlanjur di kerongkongan. Gue tidak melawan dan mengeluarkan segala argumen kenapa Tuhan gak perlu diajak ngomong sambil lipat tangan. Apapun asal dia gak pusing gue masuk neraka di sisa-sisa kehidupannya ini.

Mungkin karena gue marah.

Buat apa marah? Hidup ini hanya sementara. Tertawalah, sayang...

Udah ya. Udah dong. Daaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar