Rabu, 01 Januari 2014

Sendiri

"A woman will do anything not to be alone," kata Manuela.

Manuela fucked a macho transvestite, got pregnant, and build a loving family together with her son.

Yang lain nerimo dikhianati berkali-kali by her young drug addicts lesbian lover yang akhirnya kawin ama orang lain dan melahirkan bayi yang buruk rupa.

Yang lain mau aja ngewe sama bencong penuh virus HIV dan akhirnya mati muda.

Ada yang menikah biar gak sendirian.

Ada yang melacur.

Ada yang punya anak.

Ada yang menikah, melacur SGD 500 sebulan, dan mencicil Bassura City.

Ada yang bikin film.

"Mending lo cari suami deh," katanya. Biar gue gak sendirian, dapat 500 SGD sebulan, dan mencicil Bassura City.

Ada hari-hari di mana gue mengira dia teman yang gak akan membiarkan gua sendirian.

Tiga Tahun Baru gue menangis sendirian tanpa suara, hanya bunyi gemeretak gigi dan sayup-sayup kembang api. Sementara dia bersandiwara bahagia.

Atau dia memang bahagia? Gua saja yang tolol percaya dia tidak lagi bisa tertawa.

Tahun ini gue gak akan sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar