Selasa, 28 Januari 2014

Full Of Self

"Nih anak nih lagi pada di forum malah promosi diri," katanya mengingat gue 4 tahun yang lalu saat dia memproduseri film dokumenter gue. Super malesin.

I am so full of myself. Makanya gue gak suka orang narsis.

Gue cuma tertawa-tawa sambil menambahkan kalau dulu gue lulus dengan TA terbaik dan IP gue 3.5.

Sudah hancurlah harapan gue dicintai karena rendah hati.

"Emak lo waktu itu nge-tweet gue nanyain kenapa gue gak ikutan pas di Just Alvin ada acara artis-artis batak," kata tamunya yang sebenarnya gak kenal emak gue. Tapi Mak Gondut berasa kenal.

Mungkin sesama artis.

Di acara itu Mak Gondut bilang pialanya gak cuma satu, tapi tiga.

Narsis gue ini ternyata turunan.

Tapi narsisme di emak-emak bikin orang ketawa. Kalau narsisme pada wanita 30an bikin orang gak mau cinta ama gua.

Di saat-saat teman-teman gue udah lulus S2 atau S3 dari Eropa, Amerika, Jepang, bla bla bla, gue masih aja inget-inget IP sarjana.

I really am a wreck. But I am out and proud.

Because I know a secret: so is everyone else.

No need to feel inferior.

Did I tell you IP gue 3.5?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar