Kamis, 02 Januari 2014

Percaya

"Untuk mereka yang masih percaya akan kekuatan cinta," bunyi tagline promosi sebuah musikal 4 tahun yang lalu. Optimis dan membuat gue keluar dengan bibir sumringah dan hati percaya kalau cinta akan merubah negara munafik ini.

Si pembuat dikelilingi believer baru yang semua sumringah dan ikut percaya  akan kekuatan cinta.

Apa yang gue percaya?

4 tahun yang lalu gue akan menjawab dengan pasti Yesus Kristus dan segala cintailah musuhmu-nya. 4 tahun berlalu dan cinta dijadikan alasan perzinahan, ditinggalkan, dan menyaksikan dia tetap menikah padahal katanya cinta, apa yang masih gue percaya?

"Lie to me," kata Pepa kepada Ivan yang akan meninggalkannnya. Padahal Pepa tahu Ivan sudah membohongi banyak sekali wanita bermodal suaranya yang meneduhkan. He will tell you anything you want to hear.

A woman will believe in anything she wants to hear.

Apa yang gue percaya?

Kata an alien in New York, No lie no defense.

Tapi lo harus kuat hidup sendirian kaya dia. Society are not used to the defenseless truth. Bukan cuma wanita yang nyaman dibohongi.

Kata Ellen de Generes, in kindness.

Hahaha...

Hari ini gue gak tahu apa yang gue percaya. 

I guess that's my truth for today.

Be close tho those who are looking for truth...and stay away from those who have found it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar