Minggu, 03 Juli 2016

The Philosophy Of Less

Katanya bukunya bagus, jadi kucari-carilah donlotan e-book-nya. Gak ada yang gratisan. Yang ada hanya rangkuman: hidup gue akan lebih 'lebih' kalau gue ngerjain sedikit tapi fokus.

Sounds like a book for me.

Awali dengan mengidentifikasi 5 hal paling esensial dalam hidup gue: Karya, Cinta, Keluarga, Menikmati Karya, dan Kesehatan.  Berhubung akhir-akhir ini gue sering sakit dan menghambat empat lainnya, kesehatan jadi berasa paling penting.

Gak ada makanan. Gak ada nyoba-nyoba tempat makanan baru. Tapi kenapa gue malah menghabiskan kebanyakan jam gue di tempat makan?

Mungkin karena cinta, karya, dan keluarga semua sukanya makan. 

Hmmm... sepertinya #pertemanansehat is not a bad idea at all.

I got a better idea.

#pertemanansehatdanmurah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar