Minggu, 07 Agustus 2016

Bedol Baby

Seminggu ini gue sibuk mempersiapkan kepindahan Chica ke Bandung biar kamarnya higienis dan baby friendly. Kukira sudah packing si Chica.

Dua jam sebelum mobil box datang, belum juga dia packing.

"Udah masuk-masukin asal aja. Mumpung kopernya gede-gede," kata gue melihat Chica ogah-ogahan packing.

"Pusing gue mau pindahan," jawabnya.

"Di sini pun kau pusing. Apa bedanya pusing di Bandung?" jawab gue sambil terus memasukkan kulkas, dispenser, dan semua barang di list gue ke mobil box sementara Chica memilih-milih baju.

"Itu kasur geser sini," kata gue.

Chica tidak bergerak.

"Gue kan Ibu Menyusui," katanya malas.

"Bah... kau puas-puaskanlah. Dua bulan lagi gak bisa kau pakai alasan itu," kata gue sambil menggeser kasur.

Jam 9.30 tepat mobil box dan semua barang sudah berangkat menuju Bandung.

Satu setengah jam kemudian, baru Chica siap bersama berplastik-plastik barang yang 'lupa' kebawa mobil box.

Bandung, we come home.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar