Selasa, 25 Februari 2014

What is your real place in the film industry?

Question #1: Do you really care about money?

Gue langsung menjawab "no" tanpa pikir panjang. Gue mengikuti panah "no" yang membawa gue ke Question #2 bagi para no.

Question #2: Can you really be excited about someone else's idea?

Gue bingung antara "no" atau "sure, but i will make  it mine". Setelah mengingat-ingat petualangan gue akhir-akhir ini dengan ide orang, gue akhirnya memilih make it mine.

#3 Are you unknown and/or female?

Gue nggak unknown lagi sih. But I am female, so I guess gue harus memilih bagan "Yes". 

Bagan yes membawa gue ke jawaban akhir.

My real place in the industry is:  Indie Filmmaker.

Kalau saja gue menjawab no (I am not female), tempat gue akan menjadi: Director.

What? Karena gue wanita jadi gue dikutuk menjadi indie filmmaker?

Tapi tes ini kan buatan Amerika ya bo. Di mana sutradara sehebat sofia Coppola aja masih diaggap sutradara kelas dua. Di Indonesia beda donggg.  Di sini, mau cowo apa cewe semua dikutuk jadi  indie filmmaker.


Damn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar