Sabtu, 08 Februari 2014

Scarlett & Violett

"Nama Mac lo siapa?" tanya saudara seperguruan sesama pemilik macbook pro hasil belian dari agan kaskus yang sama.

Gue gak pernah kepikiran ngasih nama buat barang apapun. Tapi dia beda. Barang-barangnya selalu terawat dan bernama dan dipakai sepanjang masa. Hokinya sama barang bekas bagus sehingga buka toko barang vintage pun laku.

Karenanya, ketika dia beli macbook pro bekas, gue pun nebeng hoki.

Padahal Papi selalu melarang beli barang bekas. Lebih baik tidak bermerk tetapi baru dan bagus. Tapi mengingat macbook pro baru semakin melambung akibat dollar menggila, gue memberanikan diri mengikuti jejaknya.

Hanya punya dia mulus total, tanpa lecet sedikitpun. Punya gue ada scar dikit tapi tetap cantik sih.

Scarlett?

Karena punya scar dan tetap cantik. Dan mengingatkan gue pada operating system di film Her.

Saudara beda agan-nya, si Imac 2009, ikutan gue kasih nama: Violett. Karena gue baru nonton August Osage County dan acting Meryll Streep sebagai Violette mengagumkan.

Karenanya gue kasih nama Violett, biar sampai tua tetap mengagumkan.

E-nya diilangin biar berima sama Scarlett, biar mereka berasa saudara walau beda dealer.

Kenapa si macbook pro gak Blanchett aja? Kan makin tua juga makin menjadi.

Macbook pro ini baru 2012 akhir sih, gak setua itu juga.

"Men still maintain that sex appeal when they get old. Women just get ugly," kata Violette sambil memandangi foto masa mudanya yang hot.

Violette, I think you're beautiful and more interesting than Scarlett. She still has a lot to catch on.

So...

Scarlett dan Violett, let's make some good movie and a lot of money.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar