Senin, 08 Februari 2016

Karmic Debt 13

Menurut Madam Sally, berdasarkan apps numerologi di tabs-nya,  tahun ini waktunya gue  fokus ke keluarga. Kalau diikutin, hidup gue lebih bahagia. Kalau dilawan, akan lebih frustasi.

Chica baru melahirkan anak kembar. Papi dan Mami lagi banyak keluar masuk rumah sakit. Memang baiknya gue fokus ke keluarga. Kapan lagi mereka butuh gua.

Lima tahun ke depan, angka gue 13. Artinya gue akan bekerja keras dengan hasil yang no glory. Ini adalah hukuman karena di masa lalu gue suka malas atau memanfaatkan orang lain. Tapi banyak orang sukses dengan angka karma 13. Kuncinya gue harus fokus, teratur, dan menjauhi godaan jalan pintas dan nunda-nunda kerjaan.

"Lu sih ganti nama lo jadi Sammaria. Beda nama bisa beda nasib," kata Sally.

"Ya udah cobain namanya Sari Astrid Mananda Maria."

"Gak bisa 4 nama euy. Soalnya ini yg versi gratisan. Maksimal 3."

Kalau mau masukin 4 nama, harus beli apps numerologi versi full.

Yasudahlah. Gak usah pake apps juga gue udah tahu hidup gue akan penuh kerja keras mengingat film-film yang pengen gue buat.

"Tapi di akhir hidup lo angka lo 8. Artinya duit," kata Sally.

"Kaya dong gue."

"Bisa jadi banyak utang juga. Tergantung apa yang lo kerjain sekarang."

Fokus. Teratur. Kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar