Senin, 15 Februari 2016

Errand Day

Hari ini mau pas foto buat visa Australia dan daftar BPJS.

Abis itu mau beli gordyn di toko gordyn rekomendasi Mama Hipster.

Copy data short films dan materi project Prung ke HD yang bisa dibaca Macbook mumpung ada laptop Indri.

Lalu nandatangan semua surat-surat pajak yang entah gunanya apa aja. Indri mencoba menjelaskan satu per satu, disambut anggukan gue sok mengerti yang penting Indri cepat berlalu.

Ajak mami ke XL buat ganti nama biar nomor gue atas nama gue. Jangan lupa upgrade ke 4G dan naikin kredit limit.

Pasang pigura-pigura.

Beli gembok dan rantai biar si Nur gak ketakutan kalau ditinggal di rumah sendirian.

Lalu potong rambut.

"Kau kayak abang-abang," raung Mak Gondut saat gue pulang.

Gue langsung naik ke kamar, ganti baju, cuci kaki, nonton Netflix. Ada film dokumenter tentang Swami Yogananda, guru spiritual yang terpanggil melayani di bukit suci yang paling jauh dari godaan duniawi... Hollywood.

Bah.

Kunci kedamaiannya di tengah-tengah hingar bingar Hollywood hanya satu, self realization. Semua dimulai dari lebih menyadari apa yang terjadi di dalam tubuh dan pikiran kita setiap saat.

"Only those who have reformed themselves can reform others," kata narator diiringi gambar-gambar Gandhi dan Martin Luther King.

Gue pun tidur. Besok harus antri bikin BPJS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar