Jumat, 15 April 2011

www.touscoprod.com

500.000 euro, 9 months, and 15 crew.

Itulah modal awal www.touscoprod.com, situs crowdfunding khusus film yang sudah berhasil mendanai 17 film panjang di Perancis yang dalam dua tahun berhasil mengumpulkan 600 ribu euro bla bla bla bla...

500.000 euro.

Anything after 500.000 euro gak lagi masuk ke otak gue.

5 M.

Untuk bikin website pengumpul uang, kita perlu uang 5M.

You need money to make money.

Gue mengangkat tangan, berharap salah denger.

"How much do you need for the first stage of the website," tanya gue.

"500 thousand euros" jawabnya dalam bahasa Inggris sejelas mungkin. Kesal ditanya hal yang sam adua kali.

"I mean for the early stage. The initial budget you need to start the website."

"500 thousand euros."

Gue dkk mengira kita bisa bikin sejenis website dia dengan bermodal 5 juta seorang.

Gue melihat sekeliling. Wajah-wajah yang berharap situs crowdfunding bisa mendanai film mereka.

Bisakah kita bikin website crowdfunding dengan 20 juta?

Bring it on, Babe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar