Selasa, 05 April 2011

Berusaha Tertawa

Ada suami istri yang mau gue kenalin ke kalian. Mereka lagi di Serukam, 1 Mei udah balik ke Amerika. Tapi tergantung bos gue nih. Dia mau nggak ngasih gue cuti?

Akibat 2 pregnant ladies, kantor sibuk. Dia sudah cuti dua minggu IVF, kemaren-kemaren.

Bang Ucok juga lagi gak mau jalan-jalan. Katanya mahal.

IVF tujuh belas ribu dollar, gagal.

Tapi kayanya sih dia lagi sensi aja. Gue juga sih. Lo rayu dia deh biar mau jalan-jalan.

Iya deh. Besok gue kasih kiranti, biar gak sensi.

Huahahahaha

Syukurlah dia ketawa.

Bos kakak diracuni kiranti aja dulu, biar ngasih cuti.

Ntar gue di-sue percobaan pembunuhan lagi.

Ya kirantinya jangan dicampur baygon-lahhhh.

Nggak kok. Hit. Lebih murah.

Tiga roda aja kak. Ada yang warnanya senada kiranti.

Tapi gak bisa besok dong. Di sini gak jual tiga roda.

Kalau Bang Ucok kiranti-nya gue campur hit juga gak?

Jangan nanti dia jadi bau hit.

Tapi kalau campur Hit, jadi anti nyamuk dan kecoa lhooo.

Hahaha apaan sih kita jadi ngaco. Hahaha tapi gue jadi ketawa-ketawa sendiri.

Dia ketawa lagi =D

Ih gak penting deh bukannya kerja malah ngomongin obat nyamuk. Sana pura-pura kerja, biar dikasih cuti.

Daripada nangis-nangis sendiri.

Makanya kita jalan-jalan. Ntar nangis rame-rame sambil minum Tiga Roda. Lebih memabukkan dari vodka.

Buat the next one deh. Gak keburu buat besok.

Aduh nulis apa lagi ya biar dia ketawa?

Yasud. Gue siapin ramuan buat bang ucok. Jangan bilangin dulu itu kiranti. Kalau udah addicted, baru kita buka.

Aiyooo , yu so bad lahhh

Kakak urus si bos ya.

Tapi lo jangan bilang dia PMS ya. Pastia dia nggak ngaku. Pasti bilangnya gue yang PMS.

Tapi nulis di blog gak janji ya.

Pasti lebih PMS gue lahhhh. I'm the mother of all PMS. Bang Ucok pasti kalah rese ama gue.

-she has signed out-

Ahhh... ternyata gua kurang lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar