Sabtu, 30 April 2011

Cast Demi Ucok

I found my own Sandra Bullock. She has the comedic quality of Miss Congeniality with a beter body.

Like me.

"Gue nggak ngerti script-nya," dia meraung-raung setelah membaca script draft hampir akhir yang dipenuhi Bahasa Inggris.

World Peace.

"Gue harus potong rambut kaya lo gak?" tanyanya lagi.

"Karakter utama Demi Ucok itu bukan gue," jawab gue galak, berusaha bersembunyi di balik karakter Gloria Sinaga yang akan diperankannya.

"Gue kemaren mimpi dimarah-marahin ama lo," katanya takut-takut.

"Makanya jangan potong rambut, biar lebih gampang gue jambak-jambak."

Ngik.

Dia pun belajar Bahasa Inggris demi mengurangi kemungkinan terburuk: rambut rontok akibat sering dijambak sutradara.

Andai saja dia tahu, the worst part of making Demi Ucok is not kepala pitak-pitak. Kalau saja dia tahu siapa lawan mainnya, tentunya sutradara akan terlihat seperti banteng imut.

The one and only mak-mak rese in town.

World Peace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar