Jumat, 15 April 2011

Bukaan Dua

SMS gue: Gmn Boni? udah ada tanda-tanda brojol?

Dini bales: Belummmmm...

Dua hari kemudian.

SMS gue: Dini kapan brojol? Kalo gue videoin boleh gak din? Jadinya boni lahir abadi di perfilman indonesia?

Dini bales: Bentar lagi tid... Gue udah bukaan 2 nih tp msh d rmh. Tar kl mulesnya udah intens br ke hermina. Waks pas lahirannya? Malu ah... privat tid. Kecuali pas ud sesi lahirannya. Atau si Dina aja ntar.. mgkn dia lbh berani dr gue.

Hmmm sayang banget si Dini gak mau difilmin.

Padahal gue udah membayangkan opening film Demi Ucok berisi interview "kenapa kita harus kawin?"

Salah satunya Dini lagi ngeden teriak-teriak. Soniboni dicubitin di sampingnya, panik.

"Biar ada yang lo tonjok-tonjokin pas ngelahirin," kata Dini histeris sambil nojokin Soniboni, gak rela kesakitan sendiri.

Oekkkkkkkk!

Brojol deh tuh si Boni.

Ah payah nih Dini. Masa gitu aja gak berani?

Apa Dina aja ya? Mungkin dia lebih berani.

TApi Dina masih lama. Dini kan udah bukaan dua.

Hueh?

Bukaan dua?

Gue membaca SMS lagi.

Bukaaan duaaaaaaaaaaa!!!

Dini bukaan duaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Hfff... Hfff.... Hfff....

Gue langsung terduduk lemas. Aduh. Gue perlu ke sana gak ya?

Ahhh gue gak berani.

Untung gue di Jakarta, jadi ada alasan biar gue gak perlu liat.

Sepertinya perfilman Indonesia harus bangkit tanpa footage Boni datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar