Selasa, 10 Mei 2011

resign yuk

"Pengen Tied. Tapi masih merangkai waktu dan kata untuk resign. Dan masih ingin memastikan kontrak kerja denganmu. Detail job desc, do and don't, dan tentu salary-nya juga. Pengen ngobrol lebih fixed sebelum ngajuin surat resign."

"Gue udah resign! Pokoknya gue pengangguran! Gimana kalau shooting dimajuin aja ke bulan Juni? Biar gue ada alasan ke nyokap gue ke Bandung. Kangen ama pacar ahahahhahah=D"

"Sebenernya gue sekarang bekerja mengabdi pada almamater gue. Tapi abis ngajar, gue bisa. Dan Juli emang pas libur kuliah. Asal gue punya asisten 2, jangan gue semuanya kaya cin(T)a."

"Hayu! Gua juga lagi jenuh ama kerjaan gua."

"Bu... bilangin atuh ke si bos. Kemaren, saya yang bilang dia langsung stress. Katanya si bos gak bisa hidup tanpa gua sebulan aja. Apalagi ini 3 bulan. Kalau ibu yang bilang bisa mungkin..."

"Saya masih ada kerjaan sampai tanggal 14 ini, tapi abis itu bisalah saya bilang ke Bos, Mbak. Moga-moga sih dibolehin."

"Anakku lulusan Ostrali, udah kerja di citibank. Masa dia mau resign, mau jadi aktor katanya?"

"Gw siap tid! Gw bakal di Indonesia 1 juni pokoknya. Kmrn udh mau beli tiket Lion Air ke Jkt, cuma transaksi gagal terus=c"

"Gue butuh asisten untuk administrasi. Dia mulai Juni deh. Tapi jangan bilang-bilang dulu dia mau resign."

"Sebenernya gak betah sih ama team ini. Hedon dan ngomongin jelek orang melulu. It's pathetic Tid. Holding on with bad vide people demi sesuap nasi. Sekarang lagi ngomongin MC acara kemaren pake tas hermes second lapuk."

What do you wanna do in life?

2 komentar:

  1. Resign dr kerjaan yg sekarang, balik ke kerjaan yg dulu *resigner yng menyesal*

    Lesson learned: resign with care.....

    BalasHapus
  2. i want to see your movie tied :)

    BalasHapus